E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Pendaftaran Sementara Webmatic Sitekno


PT SITEKNO adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknologi informasi, multimedia distributor yang berhubungan dengan software, word processing, web developer, web hosting serta kegiatan usaha terkait.

PT SITEKNO adalah perusahaan legal yang sudah mendapatkan pengesahan badan hukum perseroan berdasarkan keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia Nomor AHU-94268.A.H.01.01 Tahun 2008 dan Daftar Perseroan Nomor AHU-0119152.AH.01.09 Tahun 2008.
Dengan semua legalitas dan pendukung yang ada kami mempersembahkan sebuah karya anak bangsa yaitu SITEKNO WEBMATIC .

Sebuah program yang luar biasa yang akan memudahkan semua orang untuk memiliki website atau blog untuk kebutuhan bisnis online.

SITEKNO WEBMATIC adalah revolusi baru dalam pembuatan situs web, dengan sistem otomatisasi pendaftaran nama domain, content management system (cms), template siap pakai, harga yang sangat terjangkau dan tentunya juga dengan bisnis yang siap untuk diaplikasikan dan dijalankan oleh setiap member SITEKNO.
Sebagai perusahaan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan semangat enterpreneurship, komitmen pada kualitas, pelayanan, kepuasan dan kesuksesan pelanggan adalah tujuan utama kami.

Selamat Bergabung dan Sukses!



Tidak ada komentar:

General Banner December 2019