E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

8 Aplikasi Android Gratis untuk Anak

Pilihan Aplikasi Android Gratis untuk Anak

OS Android yang didukung oleh ratusan bahkan ribuan aplikasi, membuat kegiatan untuk menemukan aplikasi yang berkualitas baik menjadi proses yang  membosankan dan penuh frustasi. Dalam segmen Pendidikan saja ada 3000-an aplikasi android gratis untuk pendidikan yang tersedia untuk Anda download.
Redaksi Aplikasi Android telah menggali lebih dalam lagi untuk memilihkan 8 aplikasi gratis Android untuk anak-anak.

1. AniWorld Lite

Aplikasi Android gratis untuk AnakAniWorld Lite adalah sebuah aplikasi untuk anak-anak yang berusia antara satu sampai lima tahun. Aplikasi ini mengajarkan anak-anak tentang nama-nama hewan yang berbeda dan memberi mereka kesempatan untuk memberi makan hewan peliharaan mereka. Aplikasi ini akan membuat keakraban anda dengan si buah hati semakin terjaga dan berkualitas.
Download Aplikasi android untuk anak Aniworld Lite disini

2. HomeWork

Aplikasi Android gratis untuk AnakHomeWork bukanlah aplikasi untuk bersenang-senang. Aplikasi ini ditujukan untuk anak-anak yang lebih besar. Aplikasi homework ini digunakan untuk menjadwalkan pekerjaan rumah dan pelajaran, mengatur pengingat, rencana revisi ujian, dan mengelola waktu mereka lebih efektif. Aplikasi Android untuk anak ini bekerja dengan baik pada tablet, yang mendukung baik sudut layar, dan sangat intuitif untuk digunakan.
Download Aplikasi android untuk anak HomeWork disini

3. iStory Books

Aplikasi Android gratis untuk AnakiStory Books adalah aplikasi sederhana tapi manis dan bagus untuk menghibur anak-anak. Di dalamnya sudah termasuk Sebelas buku gratis dengan seri  baru yang ditambahkan setiap dua minggunya. Lengkap dengan suara, buku bergambar dan bahasa alternatif. Semua itu bisa anda dapatkan dengan gratis untuk putra-putri kesayangan anda.
Download Aplikasi android untuk anak iStory Books disini

4. Ant Smasher

Aplikasi Android gratis untuk AnakAnt Smasher adalah aplikasi game gratis android yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa. Aplikasi ini bertujuan untuk menghancurkan semut dengan jari Anda, tetapi jangan menghancurkan lebah. Kelihatannya mudah bukan ? Game android yang sangat menarik dan menyenangkan bagi anak-anak berusia empat tahun keatas, dan ideal untuk melatih refleks mereka.
Download Aplikasi android untuk anak Ant Smasher disini

5. 0-10 Numbers

Aplikasi Android gratis untuk Anak0-10 Numbers ini adalah aplikasi untuk belajar yang sangat baik untuk anak-anak berusia dua sampai empat tahun.
semua tentang bersenang-senang dengan angka dan itu sangat baik untuk apa yang dilakukannya. Warna yang cerah, karakter anthropomorphised, sangat cocok untuk sarana belajar bagi anak usia 2 s/d 4 tahun.
Download Aplikasi android untuk anak 0-10 numbers disini

6. Tom & Jerry Tube

Aplikasi Android gratis untuk AnakTom & Jerry Tube telah mengoleksi semua kartun Tom dan Jerry klasik 1941-2005 dalam satu perpustakaan yang mudah diakses. Anda memilih Toon dan aplikasi TomnJerry Tube akan membawa Anda ke lokasi di YouTube, dan segera memainkan videonya di handset atau tablet anda.
Download Aplikasi android untuk anak Tom & Jerry Tube disini

7. Steamy Window

Aplikasi Android gratis untuk AnakAnak-anak sangat senang membuat gambar pada jendela yang beruap. Dengan me-load aplikasi steamy window ini, anak-anak anda akan mendapatkan kaca hanphone atau tablet android anda beruap untuk bersenang-senang. Yang lebih mengasyikkan lagi, dengan meniup ke mikrofon pada tablet atau telepon, anda bisa membuat uap lebih banyak lagi.
Download Aplikasi android untuk anak Steamy Window disini

8. Talking Gina the Giraffe

Aplikasi Android gratis untuk AnakTalking Gina the Giraffe adalah salah satu game di android yang meraih kesuksesan untuk anak-anak. Anda memberi makan, air, dan bermain Patty Cake dengan Gina untuk menjaga supaya Gina, si jerapah tetap bahagia.
Download Aplikasi android untuk anak Talking Gina disini
Itulah daftar 8 aplikasi android gratis yang dapat anda download untuk mengasah memori dan kecerdasan anak anda. Jika anda orangtua yang ingin mempunyai anak yang cerdas, aplikasi ini solusinya. Cara belajar yang efektif dimanapun dan kapanpun… Semoga bermanfaat …

Tidak ada komentar:

General Banner December 2019