E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Apa sih dan bagimana Sitekno


Halo pengunjung semuanya, mungkin pengunjung masih banyak yang bingung apa sih produk sitekno? Apa aja yang akan didapatkan dari sitekno dengan harga Rp.330.000? Dan bagaimana peluangnya menjalankan bisnis sitekno?
disini saya akan mencoba menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di atas!

1. Apa sih produk sitekno?
 produk dari sitekno adalah webmatic dimana webmatic adalah sebuah produk website yang bisa didapatkan secara otomatis (cepat ), mudah,, dan menguntungkan. website yang akan anda dapatkan contohnya www.nama-anda.com dan anda akan mendapatkan administrator web pribadi yang akan sangat mudah untuk anda kelola sendiri dirumah, Tanpa harus membayar seorang webdeveloper atau webdesigner.
2. Apa saja yang akan didapatkan dari sitekno dengan harga Rp.330.000?
hanya dengan biaya Rp.330.000 anda sudah akan mendapatkan fasilitas-fasilitas seperti dibawah ini :
1. Website dengan domain sendiri contohnya : www.nama-anda.com
2. Peluang bisnis dahsyat dengan potensi Rp.150 juta/tahun bahkan lebih tergantung dari berapa penghasilan yang anda targetkan!
3.Konsultasi online yang akan selalu siap membantu anda untuk belajar mengenai website, memandu anda untuk menjalankan bisnis ini dengan benar hingga anda bisa meraih penghasilan passive income dari bisnis ini.
4. Theme website siap pakai dengan banyak pilihan yang sudah kami siapkan di admin web member masing-masing, sehingga member bisa bergonta ganti theme websitenya kapan saja member inginkan!
5. Semua fasilitas diatas bisa anda dapatkan hanya dengan biaya Rp.330.000/tahun, sangat murah bukan? Anda bisa bandingkan sendiri ditempat lain berapa harga yang anda harus bayar untuk mendapatkan semua fasilitas diatas!
3. Bagaimana peluangnya menjalankan bisnis sitekno?
peluang menjalankan bisnis sitekno sangat besar dan terbuka lebar, kita semua bisa melihat sekarang kemajuan teknologi sudah tidak terbendung, kemudahaan mendapatkan koneksi internet sudah ada di setiap kota. Semua orang akan sangat membutuhkan website untuk informasi bisnis yang sudah dimilikinya atau untuk memulai belajar berbisnis online dan menghasilkan uang melalui internet dengan media website atau blog!
dengan bermitra dengan sitekno, anda akan mendapatkan bimbingan langsung secara online setiap hari dan setiap saat kapanpun anda membutuhkan kami untuk berkonsultasi untuk kemajuan bisnis online anda.
dengan kemudahan system refferal sitekno, anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah hanya dengan modal computer dan internet. Mengajak 2 orang saja teman atau siapapun yang anda kenal untuk bergabung bersama sitekno dan memiliki website dan bisnis online seperti anda. maka anda berpotensi mendapatkan penghasilan Rp.150 juta/tahun secara terus menerus walaupun anda sudah tidak merekrut member lagi. MUDAH BUKAN??


Tidak ada komentar:

General Banner December 2019