E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Pembayaran Online

Alertpay

"AlertPay is an e-commerce business allowing payments and money transfers and a free to join internet payment service allowing you to send and receive money online. It is a Canadian based company that was established June 19, 2005. There are thousands of money-making systems on the net so how can you decide which kind to use? "

Salah satu alat pembayaran online yang ada di Internet adalah Alertpay.Secara singkat bisa dikatakan :
alertpay adalah sebuah “dompet” online yang bisa diisi dengan saldo. Alertpay ini bisa dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport alertpay sebagai alat transaksi. Bagi Anda yangberbisnis online, alertpay menjadi salah satu alat yang mestinya Anda miliki.Nah sekarang, Berikut cara pendaftaran disini alertpay atau klick gambar diatas:
Panduan membuat Alertpay

Perfect Money

"Perfect Money presents unique features for Business and Personal accounts. While using Perfect Money payment system one can do the following Perform money transfers between members, Receive payments in various business projects in Internet, Make regular payments in Internet, Safely store money funds on electronic account and get monthly interests, Make payment for goods and services in Internet shops Buy Gold Metal, USD and EUR currency online"

kali ini kita akan membahas program yang satu ini. Perfect Money adalah salah satu Online Payment yang diposisikan sebagai pesaing serius dari Paypal.

Nah, karena dia menantang sang Jagoan, maka Perfect Money atau biasa disebut PM mengeluarkan berbagai jurus-jurus alias program-program menggiurkan yang diharapkan bisa memikat para pebisnis Online, Salah satu Jurus maut Perfect Money adalah adanya program Reward to site owners with logo of Perfect Money. Dengan hanya menampilkan banner Petfect Money di blog kita, maka kita bisa menghasilkan $ dolar. Perhitungannya adalah $10 per Page Rank untuk tiap bulannya. Jadi jika kita punya Blog ber PR 5, maka tiap bulan kita dapet $50 dari Perfect Money hanya dengan memasang banner PM. Untuk membuat account PM bisa dilakukan disni atau klick gambar diatas
Lebih Lanjut..

PAYPAL

"PayPal is an e-commerce business allowing payments and money transfers to be made through the Internet. PayPal serves as an electronic alternative to traditional paper methods such as cheques and money orders"
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet atau mobile, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu dana akan ditarik langsung dari kartu kredit anda ke account tersebut atau dengan dana dari transferan account PayPal orang lain ke Saldo / Balance PayPal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi, dan anda bisa download file Cara membuat accaount Paypal disini atau langsung melihat Presentasinya

Tidak ada komentar:

General Banner December 2019