E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Pasang Widget Facebook Mini di Blog

Pasang Widget Facebook di Blog - Dalam artikel kali ini kita mebahas tentang Facebook Mini. mungkin belum ada yg tau facebook mini itu seperti apa? anda bisa melihat contohnya seperti gambar di samping ini. dan facebook mini ini cocok buat anda blogger blogger semua.

karna facebook mini ini untuk di pasang di blog, dengan facebook mini ini anda semua akan lebih mudah Update Status facebook dari blog anda. dan mudah mudahan dapat membuat para pembaca di blog anda semakin betah berlama lama di blog anda.

Mungkin sebagian dari anda bertanya, seperti apa sih... facebook mini itu? keren Gak? hehehe. langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut script widget Facebook mini.

Cara pasang Facebook mini di blog : klik Tata Letak >> Pilih Element Halaman, Kemudian klik Tambah Gadget >> lalu pilih Script/HTML.

Kemudian anda tinggal meng-Copy/Paste Kode Script di bawah ini:



Perhatikan angka yg berwarna merah di atas. itu bisa anda ganti sesuai keinginan. Perlu juga anda ketahui bahwa widget ini sebenarnya suntikan buat iPONE, tapi oleh seorang blogger di buatnya jadi widget di blog. Semoga Artikel ini Bermanfa'at, Trimakasih.

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. Atau jika ingin membaca melalui feed reader anda, silahkan klik di sini!

abc buka fb ter blok


Tidak ada komentar:

General Banner December 2019