E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Free Software Buat Anak Anda

Setiap orang pasti memanjai anaknya, “apa pun akan aku berikan padamu sayang” kata-kata itu selalu muncul ketika aku melihat putri mungilku tertidur pulas. kucium pipinya dan dahinya tanda kasih yang teramat dalam… dan tidak akan pernah sirnah untuk selamanya. kata teman saya cinta yang paling abadi. adalah cinta terhadap anak. mungkin anda sama seperti saya yang terlalu sayang terhadap anak.

Kebahagiaan yang paling indah aku rasakan beberapa waktu yang lalu, saat aku pertama kali melihat putri kecilku lalita 2 tahun bermain dengan komputer miliku, aku kaget karena melihat keterampilannya mengerak mouse dan dapat mengarahkan pointer ke gambar yang ia sukai padahal sama sekali aku belum pernah membimbingnya untuk menggunakan komoputer.

Sekarang hampir kurang lebih 1 bulan putri kecilku mengenal komputer. kemampuannya semakin hari semakin bertambah pesat. Kini lalita dapat menggenal huruf abcd s/d z nomor 123 s/d 10 nama-nama warna nama-nama binatang dengan bahasa inggris, semua ini ia peroleh berkat bermain bersama komputer miliku dan beberapa software yang aku dapatkan dari internet untuk membantunya belajar dan bermain bersama komputer.

baiklah teman-teman disini saya akan memberikan beberapa jenis software yang putri saya gunakan. jika anda mempunyai software yang lain silakan berikan pencerahannya ke pada saya.


Key Coloring Book klik disni untuk download


Tux Paint klik disini untuk download


Drawing for children klik disini untuk download

terima kasih

Tidak ada komentar:

General Banner December 2019