E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Paid To Click, Pay Per Click, ptc gratis neobux tanpa Referal

Senin, 13 Juni 2011

Saya akan memberitahukan Rahasia Bagaimana Mendapatkan $7,255.86 dengan menggunakan situs www.neobux.com........
coba tebak, sekarang saya tidak perlu lagi referal di account neobux.com
(Rahasia ini dijual dengan Harga Tertentu, tetapi…... SAYA TIDAK AKAN MEMINTA BAYARAN SEDIKITPUN ........RAHASIA INI SAYA BERIKAN GRATIS UNTUK ANDA.....100%GRATIS)
ini adalah Screenshot sebagai bukti :

LANGKAH 1 :
Mendaftar dengan GRATIS di situs income-web & Anda langsung mendapatkan $3
Ini adalah website yang telah membayar saya pada tanggal 15 setiap bulannya melalui Paypal dan mereka membayarkan $0.3cent setiap kali ada orang yang mengklik link referral atau banner saya, juga membayarkan $3 untuk setiap orang yang mendaftar melalui link referral saya.Ini adalah situs pay per click yang luar biasa, saya sudah mendapatkan lebih dari $7.200 dari situs Paid To Click ini.
Klik disini untuk mendaftar situs I
Klik disini untuk mendaftar situs II
- Bila anda belum daftar di Neobux, klik disini untuk mendaftarnya.
- Bila anda belum memiliki Paypal,klik disini untuk mendaftarnya.
Ok,sekarang Anda sdh mendapatkan $3 nya & selanjutnya melakukan cloak link Anda :
Klik disini untuk melakukan Cloak link referral anda. (rekomendasi dan gratis)
Setelah Anda meng Cloak link Paid To Click anda, kemudian anda perlu membuat Blog, disini saya menggunakan Blogger.com dan Anda boleh saja menggunakan yang lainnya seperti wordpress.

Klik disini untuk mendownload e-book detail membuat Blog
LANGKAH 2 :
Sekarang adalah saatnya Anda mendapatkan klik pada link referal Paid To Click Anda dan mulai mendapatkan penghasilan. Pada langkah kedua ini saya berasumsi bahwa Anda telah membuat Blog untuk Landing Page dan bisa juga mengcopy-paste Blog ini...silahkan menggantikannya dgn id Paid To Click Anda sendiri.
Klik disini untuk mendownload File docx blog ini
untuk mendapatkan klik, Anda harus mengiklankan Referal Link Paid To Click Anda atau dengan memasang iklan dimana saja, kalau mau yang gratis, Anda bisa menggunakan Website Traffic Exchange, dimana Anda diharuskan mengklik iklan dan juga akan dibayar bila iklan Paid To Click Anda di Clik orang lain.
a.> Klik disini untuk mendaftar di Traffic Exchange I
b.> Klik disini untuk mendaftar di Traffic Exchange II
c.> Klik disini untuk mendaftar di Traffic Exchange III
Cara yang termudah adalah dengan memasang iklan di situs Paid To Click (Neobux adalah situs PTC terbaik untuk iklan Paid To Click anda). Ingat, anda akan mendapat $0.3cent per-klik dan $3 per-direct referral atau orang yang mendaftar melalui link Anda.
Perhitungan penghasilan anda adalah : Jika paid to click anda membeli paket 2000 klik iklan standar di Neobux.com seharga $24 dimana kuota paid to click anda akan mendapatkan $0.3 cent per klik iklan paid to click anda. Misalkan 1000 orang mengklik iklan anda, maka penghasilan Anda adalah : 1000klik x $0.3cent = $30 dan misalkan dari 1000 orang tersebut ada 500 orang yang mendaftar melalui link Paid To Click anda, maka penghasilan yang didapatkan adalah: 500 orang x $3 = $1.500
Adapun modal Paid To Click anda adalah $24 untuk beriklan di situs www.neobux.com
TOTAL PENGHASILAN Paid To Click ANDA ADALAH =
$30 + $1.500 - $24 = $1.506 ……. wow Luar Biasa
Anda bisa menggunakan cara ini untuk beriklan di semua situs Paid To Click, GPT,PTC dan PTR.
Sebagai uji coba anda bisa coba di Paid To Click PTC dbclix dan PTC idr-clikit
anda memasang iklan standard seharga $18 untuk 400 klik, Coba hitung keuntungan yg akan Anda dapatkan.
Saya sangat merekomendasikan untuk neobux.com karena situs tersebut adalah tempat terbaik untuk beriklan di situs income-web.


LANGKAH 3 :
ULANGI TERUS LANGKAH KEDUA, PASANG IKLAN, DAPAT KLIK, DAPAT UANG, PASANG IKLAN LAGI, LAGI, LAGI..........
Terakhir, Paid To Click Anda akan dibayar melalui account Paypal pada tanggal 15 setiap bulannya.
Hubungi saya via email bila anda kurang jelas dan bila Paid To Click Anda sukses , maka saya juga sukses…… so ….. saya siap membantu anda.

Sukses selalu dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

General Banner December 2019