E-commerce Terbaru 2020‎

Bisnis Fingo Indonesia - E-commerce Terbaru 2020‎

Kumpulan Aplikasi SMS, Chat dan Telephone Gratis

WhatsApp
WhatsApp
Aplikasi yang paling banyak digunakan orang yang memiliki smartphone maupun ponsel lainnya yang mendukung OS ( Symbian, Java, Android, IOS, Blackberry, Windows Phone), dengan adanya OS tersebut maka WhatsApp bisa digunakan dalam ponsel anda. Aplikasi ini sangat simple tapi memiliki manfaat yang lebih untuk pengguna, jika anda ingin memiliki aplikasi ini bisa langsung download di ponsel anda.

WhatsApp merupakan salah satu dari  berbagai macam chat yang bisa digunakan untuk komunikasi, anda bisa kirim Video, gambar, suara melalui aplikasi ini. Tampilan background WhatsApp bisa anda beri foto anda untuk mempercantik tampilan dalam chat di ponsel anda. Photo profil bisa anda ganti sesuka hati anda, apalagi status bila anda ingin memasang status apapun yang ingin anda publikasikan. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda, dan untuk menunjukkan keberadaan anda jika anda sedang memiliki janji atau tersesat. Anda juga bisa langsung mengambil photo pada menu WhatsApp tersebut, mengirimkan kontak nomer teman anda bila ada teman anda minta nomer, dan masih banyak lagi menu yang terdapat pada WhatsApp yang sudah di gunakan semua orang. Untuk WhatsApp anda bisa gunakan dengan teman yang memakai WhatsApp pada kontak yang sudah anda simpan di ponsel anda.

Facebook Messenger
Facebook Messenger
Facebook messenger yaitu layanan untuk pesan facebook yang bisa langsung anda gunakan lebih mudah dalam mengirim pesan untuk teman facebook anda, dan jika ada balasan maka ada peringatan di smartphone anda. Pengguna FM atau Facebook Messenger bisa di install di berbagai OS pada smartphone anda diataranya yaitu Android, Blackberry, dan IOS. Jadi anda tidak usah repot dengan membuka profil anda di layanan internet facebook, cukup membuka aplikasi Facebook Messenger di smartphone anda. Menu yang sangat banyak dalam aplikasi ini, bisa untuk mengirim file, gambar, dan video, bila anda menggunakan aplikasi ini harus terhubung dengan internet atau paket data pada smarphone anda.

WeChat
WeChat
WeChat adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam menu untuk chating dengan teman, orang sekitar rumah entah kenal atau tidak, karena aplikasi ini bisa melacak orang sekitar rumah maupun luar kota maupun luar negeri. WeChat pastikan terhubung dengan internet, jika tidak terhubung maka aplikasi ini tidak bisa digunakan secara maksima. Emotikon yang selalu di upgrade dari pusat WeChat maka lebih banyak emotikon yang baru dan terkadang juga harus membeli emotikon tersebut. Dalam aplikasi ini bisa anda mengirim file, gambar, video, dan suara, untuk spesialnya jika anda ingin mengirim suara anda bisa langsung dalam tempat chat tersebut tanpa harus merekam suara di perekam. Masih banyak lagi menu yang harus anda ketahui, oleh karena itu bisa langsung download aplikasi ini di play store jika menggunakan Android. Wechat ini khusus untuk OS Android, Blackberry, IOS, dan Windows Phone.

Line
Line
Line juga merupakan aplikasi chat dan telephone gratis sesame pengguna Line, menu Line sangat banyak dan berfariasi karena Line menyediakan game seru, jika anda ingin memainkan game tersebut harus download game Line tersendiri dan game tersebut memiliki memory yang lumayan besar. Chat menggunakan Line sangat inovatif dengan adanya imotikon yang lucu dan seru untuk mengekspresikan emosianal anda dengan teman chat. Telephone gratis jika anda menggunakan OS Android,IOS karena terdapat menu chat or call yang sudah otomatis jika anda pilih call maka anda terhubung dengan teman yang terdapat pada kontak Line tersebut. Dan telephone tersebut bisa anda gunakan berjam-jam tanpa adanya pengurangan pulsa, karena menggunakan jaringan internet jadi kuota anda ikut berkurang meski pulsa yang anda miliki ttidak berkurang.

KakaoTalk
KakaoTalk
KakaoTalk hampir sama dengan Line untuk fungsinya tapi yang membedakan adalah emotikon dan logo dalam Chat tersebut. Fungsinya juga hampir sama karena bisa untuk Chat dan Telephone gratis dengan sesama pengguna KakaoTalk. Emotikon yang lucu dan gemesin bikin Chating semakin seru dan berkesan karena setiap emotikon memiliki ekspresi yang berbeda-beda, emotikon seneng, sedih, joget dan masih banyak lagi. Game di KakaoTalk lebih seru dan bisa untuk bertanding dengan teman yang juga memiliki game KakoTalk Tersebut.
Kesimpulan Aplikasi SMS, Chat dan Telephone Gratis
Sementara aplikasi SMS, Chat dan Telephone Gratis yang saya ulas, tapi masih banyak lagi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk ketiga fungsi dengan berbeda aplikasi. Tunggu update selanjutnya dengan hal yang menarik dalam aplikasi yang terdapat dalam playstore.

Tidak ada komentar:

General Banner December 2019